Selasa, 05 Juli 2011

HerbaMAX - FAQ









Kenapa setelah konsumsi herbamax saya merasa pening dan badan terasa pegal2 bahkan sampai sekitar 3 hari?
Jawab : Pening dan pegal hanya terjadi pada individu yang memiliki hipertensi atau hipotensi, dikarenakan aktifitas tribulus terestris yang memiliki khasiat sebagai antihipertensi dan vasodilator melalui perangsangan pelepasan Nitric Oxide (NO), suatu zat vasoaktif yang berugas melebarkan pembuluh darah. Sebagaimana diketahui, Tekanan Darah adalah hasil dari perkalian antara Tahanan Perifer dan Denyut Jantung, maka jika pembuluh darah dilebarkan tahanan perifer akan turun sehingga tekanan darah pun akan turun. Pada individu yg hipertensif atau hipotensif, perubahan pola tekanan darah dapat menimbulkan pening dan pegal. Oleh karena itu disarankan minum dari dosis kecil ½ sachet / hari, setelah 1 minggu rutin minum Herba Max, dosis dapat ditingkatkan menjadi 1 sachet / hari.

Pegal juga bisa terjadi pada individu yang memiiki kadar kolesterol darah yang tinggi (Hypercholesterolemia) karena umumya disertai hipertensi. Selain itu aktifitas penurunan kadar LDL (Low Density Lipoprotein) atau yang sering dikenal sebagai lemak jahat dan penurunan kadar Trigliserida (TG) yang dihasilkan dari aktifitas Maca yang ada dalam Herba Max juga dapat menimbulkan pegal pegal mirip yang terjadi pada penggunaan obat – obatan penurun kolesterol (Lipid lowering agent) golongan Statin (Simvastatin, lovastatin, cerivastatin, dll.).

Namun tidak semua individu yang menderita Hipertensi dan atau Hypercholesterolemia mengalami efek pening dan pegal, tergantung kondisi kebugaran badan dan penyakit penyerta (concomittent desease) lainnya yang ada pada masing – masing individu. Sekalipun terjadi, efek ini tidaklah permanent, biasanya hanya beberapa hari saja dan seterusnya sdh tidak terjadi.

Apa manfaat herbamax bagi wanita?
Jawab : Kandungan Tribulus Terestris dan Maca pada Herba Maxndapat menyeimbangkan kadar Luteinizing Hormone (LH), Folicle Stimulating Hormone (FSH) dan Estradiol (E2) sehingga meningkatkan gairah seksual, ovulasi dan fungsi reproduksi.

Sementara kandungan Maca pada Herba Max juga menyeimbangkan kadar Hormon Kortisol, Progesteron (PGS), Adrenokortokotropik Hormone (ACTH) dan Thyroid Hormon (TSH, T3, T4) yang memberikan manfaat selain memperbaiki gairah dan fungsi reproduksi juga menurunkan index menopause (Kupperman’s Index), memperbaiki siklus menstruasi, memperbaiki profil kolesterol (HDL, LDL, Trigliserida dan Total Kolesterol) , mengurangi gejala fisiologis dan psikologis negatif (frekuensi muka memerah, berkeringat di malam hari, pola tidur yang terganggu, gugup, depresi dan jantung berdebar-debar) yang dialami oleh perempuan di tahap perimenopause. Maca dapat bertindak sebagai toner proses hormonal, yang mengarah ke pengentasan ketidaknyamanan yang dirasakan oleh wanita perimenopause, dapat digunakan potensinya sebagai alternatif non hormonal untuk program HRT (Hormonal Replacement Therapy), mencegah osteoporosis, mencegah PMS.

Bolehkah ibu yang sedang menyusui mengkonsumsi herbamax?
Jawab : Tidak boleh, karena kandungan Herba Max juga akan sampai pada bayi yang disusui.

Bagaimana aturan konsumsi herbamax untuk penyembuhan?
Jawab : Produk Herba Max merupakan suplemen yang diminum setiap hari seperti halnya ramuan herbal lainnya, bukan setelah sembuh terus berhenti seperti halnya obat obatan farmasi. Konsumsi tergantung dengan kondisi badan. Secara umum Herba Max dapat diminum ½ - 1 sachet setiap hari, walaupun ada juga individu yang meminum 2 sachet sehari secara terpisah (Pagi dan Malam). Herba Max paling baik dikonsumsi 15-30 menit setelah makan.

Bolehkah mengknsumsi herbamax di sertai dengan obat dari dokter?
Jawab : Herba Max tidak boleh dikonsumsi bersama dengan obat obat psikoaktif seperti Obat Penenang, Obat Tidur ataupun Anti Depresan.

Konsumsi Herba Max bersama obat – obatan selain jenis Psikoaktif, sebaiknya diberi jeda 1-2 jam setelah konsumsi obat dokter untuk menghindari interaksi yang mengurangi efektifitas obat maupun Herba Max nya.

Bolehkah herbamax di konsumsi oleh penderita jantung?
Jawab : Tergantung jenis penyakit jantungnya. Untuk kasus Angina Pectoris (Sumbatan pada artery jantung) justru kandungan Tribulus Terestris pada Herba Max mmberikan manfat positif, namun untuk penderita Gagal Jantung (Decompensatio Cordis) tidak boleh mengkonsumsi Herba Max. Namun bagi penderita penyakit jantung apapun jenisnya agar mendapatkan pemeriksaan dan diagnosa yang tepat, sebaiknya kosultasi dulu ke dokter dan tanyakan apakah boleh mengonsumsi produk yang mengandung Tribulus Terestris, Purwaceng, Pasak Bumi, Ginseng dan Maca. Kopi pada Herba Max hanya sebagai perasa (Flavouring).

Bolehkah herbamax dikonsumsi oleh penderita maag?
Jawab : Sejauh dikonsumsi setelah makan (perut terisi), Herba Max aman dikonsumsi oleh penderita Gastritis (Maagh). Kopi pada Herba Max hanya sebagai perasa (Flavouring) saja.

Bisakah herbamax mengencangkan organ kewanitaan?
Jawab : Tribulus Terestris dan Maca pada Herba Max dapat meningkatkan level hormon Estrogen. Fungsi Estrogen pada tubuh wanita salah satunya adalah menjaga elastisitas otot pada vagina. Dengan level hormon Estrogen yang baik maka elastisitas organ kewanitaan dapat dijaga.

Bisakah herbamax dikonsumsi untuk pengobatan anak di bawah umur?
Jawab : Herba Max sebaiknya dikonsumsi oleh individu diatas usia 18 tahun.

Apakah herbamax aman dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal?
Jawab :
Herba Max tidak direkomendasikan untuk dikonsumsi oleh penderita gagal ginjal.

Saya mengkonsumsi herbamax terasa lemas dan ngantuk? Kenapa bisa begitu?
Jawab :
Sebenarnya tidak ada satupun kandungan aktif yang ada pada Herba Max yang menyebabkan lemas dan ngantuk. Ada beberapa individu yang mengalaminya namun sangat sedikit. Mungkin memang tubuh individu individu tersebut sedang kelelahan dan memerlukan istirahat yang cukup. Herba Max memang mampu meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh, namun bukan berarti mengabaikan kebutuhan istirhat yang cukup. Dengan pola hidup sehat, salah satunya adalah istirahat yang cukup, manfaat Herba Max justru akan lebih terasa dahsyatnya.

Apakah ketika saya mengkonsumsi herbamax berlebihan mempunyai efek over dosis?
Jawab : Dari hasil beberapa penelitian menunjukkan, konsumsi bahan bahan aktif yang terkandung di dalam Herba Max secara berlebihan belum ditemukan adanya kejadian over dosis. Kinerja Herba Max menyeimbangkan kadar hormonal adalah sampai dengan batas yang dibutuhkan tubuh, tidak berlebihan.

Apakah herbamax mempunyai efek jangka panjang yang akan membahayakan tubuh kita?
Jawab : Tidak ada. Justru kualitas kesehatan kita akan meningkat jika diminum secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar