Selasa, 05 Juli 2011

HerbaMAX - ATURAN PAKAI









  1. Masukkan satu sachet HerbaMAX ke dalam gelas
  2. Tuangkan 230 cc – kurang lebih satu gelas, air mendidih> Aduk sampai rata. Sajikan dalam keadaan hangat atau bisa ditambahkan es bila suka.

HerbaMAX sebaiknya dikonsumsi setelah makan.


Peringatan:
Bagi penderita tekanan darah tinggi atau gangguan jantung disarankan berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter.


Reaksi:
HerbaMAX terbuat dari extract herbal pilihan, sehingga reaksinya bisa langsung terasa. Oleh karena itu perlu diketahui reaksi yang mungkin bisa terjadi setelah mengkonsumsi HerbaMAX.

Kandungan Tribulus Terrestris memiliki efek anti hipertensi dan vasodilator yang spontan*, sehingga pada beberapa individu yang mengalami hypertensi atau hypoyensi pada mulanya mungkin akan merasa pening disertai pegal-pegal pada sebagian tubuh dan peningkatan denyut jantung.

Oleh sebab itu disarankan untuk mulai dengan dosis ½ sachet terlebih dahulu. Dan jika rekasi yang muncul dirasa menganggu, minumlah air putih lebih banyak.


*) Antihypertensive and Vasodilator effect of methanolic and aqueous extract of Tribulus Terrestris in rats, Oludotun A Ohilips, Koyyipali T Mathew, Mabayoje A Oriowo. (a) Departement of Pharmaceutical Chemistry, Faculty of Pharmacy, Kuwait University. PO Box 24923, 13110 Safat, Kuwait. (b) Departement of Biological Sciences, Kuwait niversity.

1 komentar:

  1. widati00:33

    Yang dikasih sampel kok cuma bapake bocah-bocah?

    BalasHapus