Selasa, 05 Juli 2011

HerbaMAX - PRODUCT KNOWLEDGE








Bila membaca daftar kandungan HerbaMAX, sepintas orang akan beranggapan bahwa HerbaMAX tidak lebih dari ramuan pendongkrak libido, karena Gold Maca, Ginseng, Pasak Bumi dan Purwaceng secara umum memang lebih dikenal oleh masyarakat awam sebagai bahan ramuan untuk meningkatkan libido.

Tapi sesungguhnya, bahan-bahan tersebut memiliki manfaat lain yang lebih luas.

Berikut adalah manfaat dari masing-masing bahan yang terkandung dalam HerbaMAX.


GOLD MACA

Tumbuhan berumbi akar yang berasal dari dataran tinggi Peru ini mengandung Alkaloid yang berfungsi untuk meningkatkan hormon, mencegah terjadinya kelainan pada kelenjar Prostat dan meningkatkan stamina.

Manfaat:

Menyeimbangkan kadar Estrogen (E2), Follicle Stimulating Hormone (FSH), Lutenizing Hormone (LH) dan Progesteron (PGS), Kortisol (CT), Adrenokortiko Tropic Hormone (ACTH), Tiroid Hormone (TSH, T3, T4)

Memperbaiki profil lipid (Triglicerides, Total Cholesterol, HDL, LDL)

Meningkatkan kinerja Pankreas dan Thyroid sehingga mampu memperbaiki kadar gula dalam darah pada penderita diabetes type 2 dan memperbaiki masalah kesehatan yang berhubungan dengan Thyroid.


GINSENG

Ginseng adalah tanaman dengan akar berdaging. Termasuk dalam genus Panax.

Manfaat:

Meredakan stress, mengurangi kelelahan sekaligus meningkatkan stamina, memperbaiki kondisi mental, memperlancar pengeluaran cairan tubuh, memperbaiki sirkulasi darah, meningkatkan produksi sel darah merah, mencegah diabetes, anti oksidan, anti kanker (anti carsinogenic), mengontrol gula dalam darah (anti diabetic), anti inflamasi.

Efek dari ginseng terjadi bukan karena perubahan sekresi hormon, melainkan merupakan efek langsung dari ginseng yang mengandung komponen ginsenoside yang berpengaruh pada sistem saraf pusat dan jaringan gonad.


PASAK BUMI

Akar Pasak Bumi mengandung senyawa erikonamon yang bermanfaat untuk mengobati malaria. Senyawa kuasinoidnya melumpuhkan plasmodium facifaum, bakteri penyebab malaria.

Bersama alkaloid, kuasinoid juga berperan menghambat pertumbuhan sel kanker. Dari 8 alkaloid yang ditemukan dalam akar pasak bumi, salah satunya, methoxycanthin, berfungsi sebagai anti kanker payudara.




PURWACENG

Tanaman yang satu ini memang diambil manfaatnya sebagai bahan Afrodisiak – meningkatkan libido. Berperan untuk merangsang sel-sel dalam testis memproduksi Testosteron.

Testosteron penting untuk kesehatan, baik bagi pria maupun wanita. Fungsinya antara lain meningkatkan libido, meningkatkan fungsi imun dan perlindungan tubuh terhadap gangguan kesehatan.

Purwaceng mengandung sterol, furanokumarin bergapten, isobergapten dan sphondin. Senyawa-senyawa aktif yang banyak terdapat pada akar dan batang tersebut dalam tubuh akan dikonversi menjadi testosteron. Sebagian yang lain merangsang saraf pusat memproduksi hormon luteinizing.

Luteinizing merupakan hormon yang memproduksi hipofisi anterior yang berperan merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testosteron.


TRIBULUS

Sejak jaman dahulu para tabib China telah memanfaatkan tribulus untuk mengobati penyakit hati, ginjal, saluran kemih dan kelainan jantung. Disamping itu, tribulus juga banyak dimanfaatkan sebagai alternatif herbal alami untuk hormon anabolik sintesis.

Tribulus meningkatkan level beberapa hormon dalam darah secara signifikan. Folicle Stimmulating Hormon dan Estradiol membuat laki-laki maupun wanita meningkat gairah seksualnya.

Rangsangan hormon oleh tribulus memiliki efek seimbang. Tidak akan terjadi sekresi hormon secara berlebihan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar